Rabu, 07 November 2012

Jaminan Standar Keamanan Mobil Daihatsu

Jaminan Standar Keamanan Mobil Daihatsu - Menjadi salah satu merek terpercaya, Daihatsu Indonesia senantiasa berusaha memberikan pelayanan produk yang terbaik bagi konsumennya. Dengan standar keamanan dan kenyamanan yang diutamakan, karena kedua hal inilah yang amat penting untuk diberikan kepada konsumen.

Misalnya saja Xenia, salah satu Mobil Daihatsu ini sempat menerima anggapan bahwa produk Daihatsu Indonesia ini memiliki standar keamanan yang kurang. Terlebih setelah beberapa kejadian yang semakin memperburuk citra Xenia. Padahal, pada kenyataannya Xenia merupakan satu produk Daihatsu Indonesia yang telah memiliki standar keamanan yang baik, dilengkapi dengan teknologi penunjang keamanan dan keselamatan mobil Multi Purpose Vehicle (MPV) yang telah memenuhi standar keamanan kendaraan internasional.

Terlebih Dari prototype Xenia dibuat oleh Jepang, dimana Jepang adalah salah satu Negara yang cukup ketat dalam menentukan standar keamanan. Selain itu, dari Informasi Mobil Indonesia diketahui bahwa kualitas mobil Daihatsu ini pun telah diterima pasar internasional dan mobil tersebut juga diekspor ke berbagai negara, antara lain ke Timur Tengah dan Afrika serta beberapa negara Asia. Sejauh ini, dalam hal teknis pun tak pernah ada keluhan.

Sehingga masyarakat diharapkan dapat membedakan antara persoalan teknis yang terjadi karena kelalaian pemilik mobil dengan persoalan teknis bawaan dari pabrik. Sebab, sebagus apapun produk yang bersangkutan dan secanggih apapun teknologi yang digunakan bila pemakaian dan perawatannya tidak sesuai dengan rekomendasi pabrikan maka mobil akan bermasalah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar