Senin, 22 Oktober 2012

Berpetualang Bersama Terios

Berpetualang Bersama Terios - Tangguh, sepertinya itu lah kata yang tepat untuk mendeskripsikan salah satu produk mobil Daihatsu yang pertama kali diperkenalkan pada tahun 2006 di pasaran Eropa. Bagi anda yang senang dengan petualangan, mungkin inilah salah satu mobil yang sesuai dengan jiwa anda. Hingga pada akhir tahun 2006 Daihatsu Indonesia menghadirkan terios di tanah air.

Mobil berkapasitas 7 penumpang dewasa ini sepertinya berhasil menggantikan seniornya, Daihatsu Taruna. Sambutan konsumen mobil Indonesia pada Daihatsu Terios ini cukup baik dan antusias ketika pertama kali diperkenalkan. Mobil Daihatsu Indonesia ini merupakan pilihan masyarakat yang membutuhkan mobil berjenis compact SUV. Mobil ini dikatakan memiliki mesin yang tangguh, fleksibel dan memiliki kabin dan bagasi yang bisa dikatakan luas. Harga mobil ini bisa dibilang ekonomis serta kemudahan dalam mendapatkan spare part menjadi sebuah layanan purna jual yang luar biasa dari Daihatsu.

Terlebih untuk membuktikan ketangguhannya, pada tahun 2012 ini Daihatsu memiliki event Daihatsu Terios 7 Wonders. Nah, melalui Daihatsu Terios 7 Wonders ini Daihatsu ingin menggambarkan juga bahwa Terios adalah Sahabat Petualang sejati. Bentuknya merupakan jelajah keindahan alam Indonesia dalam rentang eksplorasi pulau Sumatera hingga Sabang, terbalut dalam sebuah petualangan seru tim Jurnalis beserta Daihatsu.

Baca Informasi tentang Mobil Indonesia lainnya Mobil Besar Untuk Keluarga Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar